Rio Dewanto Jagokan Film La La Land di Oscar 2017

Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Rio Dewanto jadi salah satu dari tamu yang menghadiri nonton bareng The 89th Annual Academy Awards, di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin, 27 Februari 2017. Suami Atiqah Hasiholan itu mengungkapkan selalu menyempatkan diri mengikuti perkembangan Oscar.

10 Tahun jadi Aktor, Rio Dewanto Sempat Ambisi Perankan Soeharto

"Setiap tahun gue sempetin nonton karena ingin tau siapa nih (pemenang) tahun ini. Tahun ini menarik banget karena filmnya bagus-bagus, aktor dan aktrisnya bagus-bagus. Aktris pendatang barunya juga banyak," kata Rio.

Untuk film, Rio menjagokan dua judul, Hacksaw Ridge dan La La Land. Hal tersebut juga berlaku untuk aktor yang dinilai Rio paling cemerlang dalam nominasi Oscar tahun ini. Ia menjagokan Andrew Garfield dan Ryan Gosling.

Melukis Cara Rio Dewanto Perdalam Karakter Romeo

Di kategori aktris terbaik, Rio melihat hampir semua pemain memiliki kesempatan untuk menang, mulai dari Natalie Portman, Ruth dan Emma Stone.

Secara khusus, La La Land jadi film fenomenal tahun ini. Rio pun menyoroti hal yang sama dari sang sutradara Damien Sayre Chazelle. Berbagai peningkatan terlihat dari film sebelumnya, Whiplash yang juga menyabet piala Oscar di 2015.

Jadi Romeo, Rio Dewanto Merasa Ada yang Kurang

"Cuma menurut gue ada peningkatan dari Whiplash ke La La Land. Dari cerita yang intim tentang seorang anak yang ingin belajar drum ke film yang megah keren dan masif," katanya menambahkan. (ms)

Glenn Fredly

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Filosofi Kopi Wave of Cinema berlangsung selama satu bulan.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2020