Ayu Diah Pasha Terkesan Main Bareng Aktor Muda

Ayu Diah Pasha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Kehadiran Ayu Diah Pasha di film Galih & Ratna, konon menjadi magnet tersendiri untuk beberapa orang, bahkan para pengisi peran. Bagaimana tidak, ia adalah sosok senior dalam industri perfilman.

Ayu Diah Pasha Cerita Rasanya Kerja Bareng Aktris Luar Negeri

Tahun 2000-an awal, ia memulai kariernya dalam film. Tak hanya layar lebar, ia juga mengisi sinetron serta teater, yang membuat dirinya kian dikenal secara luas.

Berbicara soal perannya sebagai Mirna, ibunda Galih di film Galih & Ratna, Ayu mengaku nyaman berada di sana. Ia memuji akting para pemain muda, khususnya Refal Hady yang berperan sebagai Galih.

Ayu Diah Pasha Casting Film Santet Sampai 3 Kali

"Enggak ada kesulitan sama sekali. Main sama Refa juga bagus, cepat dapat chemistry-nya," ujar Ayu, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Diakui Ayu, dirinya segera terpikat dengan cara Refal Hady memerankan Galih, sosok misterius yang menjadi anaknya dalam film. Tak butuh waktu lama bagi mereka, buat saling menyesuaikan diri.

Review Film Galih dan Ratna

"Dari pertama casting, saya langsung jatuh cinta sama dia (Refal Hady). Akting kita langsung ngalir saja begitu dimulai," tuturnya.

Dalam film, diceritakan bahwa Mirna bersikukuh untuk menjual toko musik peninggalan mendiang suaminya. Namun, sang anak, Galih, memiliki cita-cita lebih untuk mengembangkan toko musik itu, sehingga keduanya seringkali bertengkar.

"Saya juga heran, kok bisa ya akting kayak gitu. Semoga enggak ada deh, orangtua yang seperti itu," ujar Diah, menyampaikan pada awak media. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya