Reza Artamevia Siap Sapa Penggemar Lewat Lagu Baru

Reza Artamevia.
Sumber :
  • rezartamevia.com

VIVA.co.id – Setelah delapan tahun tak mengeluarkan single dan album, Reza Artamevia kini bersiap mengeluarka single terbarunya. Lagu baru bergenre pop dan RnB itu rencananya akan dirilis pada 2017 ini.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Tentu saja lagu baru ini akan mengobati rasa kangen penggemar setelah terakhir kali Reza meluncurkan album The Voicer yang “meledak” pada 2009 silam sekaligus memposisikan dirinya sebagai penyanyi papan atas Indonesia.

“Genrenya mostly pop campur RnB ya, konsepnya belum. Karena masih workshop ketiga atau keempat gitu,” kata Ryan selaku manajernya Reza saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 2 Maret 2017.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Meski jarang terlihat di layar kaca, mantan istri almarhum Adjie Massaid itu sering tampil off air memamerkan suara emasnya.

“Off air teteh (Reza) lumayan banyak. Sekarang ini teteh memang sangat konsen dalam penggarapan single dan album. Karena dia bukan tipe orang yang udah keluarin single tapi dikeluarin gitu. Dia bener-bener mikirin banget, enggak sembarangan,” kata Ryan lagi.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Semangat Reza masih sama, enerjik dan menggebu-gebu. Reza terus berolahraga dan berlatih vokal demi kualitas penampilannya. “Teteh olah vokal terus. Olahraga dan lari tiap pagi hari di sekitar kompleks rumah," ujar Ryan

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022