Asha Shara Pilih Drama Ketimbang Horor

Asha Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Solihin

VIVA.co.id – Aktris Asha Shara berpikir dua kali jika harus berakting dalam film horor. Wanita berusia 29 tahun ini ingin tantangan lain dalam dunia layar lebar. Jika ada kesempatan, ia justru lebih suka memilih bermain dalam genre drama.

Asha Shara Resmi Menjanda, Eks Suami Nafkahi Anak Rp6 Juta Perbulan

"Nah pengen nih (main film) tapi enggak mau horor ya. Aku mau yang drama banget," ujar Asha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2017.

Karier Asha di layar lebar lebih dikenal dalam film hantu, mulai dari Rumah Pondok Indah (2006), Terowongan Casablanca (2007) dan Hantu Jeruk Purut (2007). Ia juga merasa lelah saat syuting film horor di tahun-tahun tersebut.

Resmi Cerai, Asha Shara Dapatkan Hak Asuh Anak

"Tifus mulu saya kalau film horor. Tapi enggak tahu deh kalau horor sekarang. Kalau horor zaman dulu kan digojlok habis kita," katanya.

Asha mengatakan bukan pengalaman mistis yang membuatnya gentar bermain dalam film horor. Sebagai pelaku seni peran, ia ingin sesuatu yang bukan itu-itu saja.

8 Tahun Nikah, Asha Shara Gugat Cerai Suami

"Mau nuansa drama saja. Adalah kalau pengen akting tuh coba-coba dan enggak monoton." (mus) 

Asha Shara

Resmi Bercerai, Asha Shara Bebaskan Mantan Suami Bertemu Anak

Dari hasil kesepakatan cerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Asha Shara. Namun, Asha tak melarang mantan suami bertemu anaknya

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2021