Si Seksi Scarlett Johansson Gugat Cerai Suami

Scarlett Johansson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVA.co.id – Sudah dua bulan diisukan akan berpisah dengan sang suami, Scarlett Johansson akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Romain Dauriac. Pernikahannya hanya berjalan selama dua tahun.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Dilansir laman E! News, isu ini sempat mereda setelah Scarlett beberapa kali terlihat bersama di beberapa kesempatan dengan Romain. Namun, tampaknya masalah mereka tak dapat diselesaikan. Dan, Scarlett benar-benar mengajukan gugatan cerai.

Scarlett dan sang suami menikah pada 2014 lalu dan tetap menjaga hubungannya tidak terendus publik. Namun beberapa bulan kemudian pernikahannya tidak lagi menjadi rahasia.

Sinopsis Ghost In The Shell, Scarlett Johansson Jadi Tentara Cyborg

Dua pasangan ini melangsungkan pernikahan di peternakan kuda pribadi di Montana. Para tamu kala itu diberi kesempatan berkuda, hiking dan menonton pertunjukkan rodeo dan kembang api.

Pernikahan Scarlett dan Romain dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rose Dorothy Dauriac. Gadis kecil ini lahir 2014 lalu. Keduanya jarang menampakkan diri ke publik.

Scarlett Johansson Resmi Nikahi Komedian Colin Jost

Perceraian ini menjadi perceraian kedua Scarlett setelah sebelumnya berpisah dengan Ryan Reynolds pada 2010 silam setelah dua tahun menikah pula.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Kabar mengejutkan datang dari bintang Black Widow, Scarlett Johansson yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021