Brooklyn Beckham Kembali ke Pelukan Chloe Moretz?

Chloe Grace Moretz dan Brooklyn Beckham.
Sumber :
  • Instagram.com/chloegmoretz

VIVA.co.id – Kisah cinta Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham kandas di tengah jalan tahun lalu. Pacaran jarak jauh disebut-sebut menjadi alasan pasangan ini memutuskan berpisah. Brooklyn tinggal di London, sementara Chloe menetap di Amerika Serikat. Namun, kabarnya, pasangan muda ini kembali bersama. Benarkah?

David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

Spekulasi ini muncul setelah kedua remaja populer ini membuat postingan samar di media sosial. Dalam postingannya di Instagram, Senin, 6 Maret 2017, Brooklyn memposting gambar hitam putih. Gambar itu adalah bagian kepala seorang gadis berambut pirang. "Tak sabar menunggu sampai Mei," tulis putra David Beckham itu seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Chloe pun ikut memberikan komentar pada postingan Brooklyn. Netizen berasumsi bahwa gadis pirang yang dimaksud Brooklyn adalah Chloe.

Chloe Moretz Akui Tak Suka Dijadikan Meme

Brooklyn sendiri mengunggah gambar di media sosial, setelah sebelumnya Chloe menampilkan foto dua tangan di akun Instagram artis muda Hollywood tersebut.

Belum ada konfirmasi dari Brooklyn maupun Chloe soal status mereka di Instagram, dan apakah benar mereka kembali bersama seperti dugaan netizen.

Hubungan Victoria Beckham dengan Menantunya Tidak Akur
David Beckham dan Harper Seven Beckham.

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Harper Beckham, putri dari pasangan David dan Victoria Beckham baru-baru ini menunjukkan tato kembarnya dengan sang kakak ipar, Nicola Peltz Beckham.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2023