Vidi Aldiano Dukung Acara Komando Warriors Lewat Tata Suara

Vidi Aldiano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano mendukung penuh acara Komando Warriors untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kopassus ke-65, yang akan digelar 2 April 2017 mendatang. Vidi mendukung dengan memberikan V8 Sound sebagai tata suara pendukung acara tersebut.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

"Acara seru yang digelar untuk umum ini adalah perlombaan olahraga melalui halang rintang sepanjang lima kilometer ala Kopassus yang nanti diselenggarakan di Markas Kopassus di Cijantung," ujar Vidi Aldiano, Minggu 12 Maret 2017.

Vidi mengatakan, lewat acara Komando Warriors, masyarakat Tanah Air diberi kesempatan mencicipi latihan ala militer.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

“Dengan mengusung tema The Rise of the Warriors, acara ini mengajak masyarakat untuk ‘mencicipi’ sedikit dari latihan keseharian yang dilakukan Kopassus,”  ujar Vidi.

Sementara itu, sebelumnya, Mayor Inf. Viliala Romadhon di markas Road to Komando Warriors 2017 Training Camp mengatakan, tujuan acara tersebut untuk mempererat silahturahmi dan keakraban antara TNI AD dengan masyarakat.

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

“Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara Kopassus TNI AD dengan masyarakat melalui olahraga yang didesain oleh Kopassus," kata Viliala.

Viliala menambahkan, olahraga yang ada di Komando Warriors akan menantang, namun tetap aman dan menyenangkan.

"Di samping itu juga, untuk memperkenalkan sisi lain Kopassus yang dinamis dan rekreatif kepada masyarakat. Acara ini juga baik bagi yang melakukan program penurunan berat badan," ujar Viliala. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya