Rahasia Artis Cantik Korea Dibongkar Teman Sekamar

Personel SNSD Yuri
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA.co.id – Kisah kehidupan selebriti memang selalu menarik dibahas, terutama yang berkaitan dengan personel cantik Girls Generation atau SNSD. Dua personel girlband populer Korea itu, Seohyun dan Yuri saling berbagi cerita saat menghadiri sebuah acara di Hong Kong.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Salah satunya adalah rahasia masa lalu mereka. Saat itu, pembawa acara bertanya, apakah selama ini mereka saling tahu rahasia masing-masing personel, secara keduanya sudah lama bergabung di SNSD? Keduanya saling tatap dan tertawa.

Yuri pun mengungkapkan bahwa sejak awal bergabung dengan SNSD, ia menjadi teman sekamar Seohyun. Yuri sangat mengetahui kebiasaan rekannya tersebut. Tanpa ragu, Yuri pun membongkar rahasia Seohyun.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Seohyun adalah orang yang paling sering menggunakan kamar mandi paling lama. Dan saya menyerah menunggunya, memilih menggunakan kamar mandi di kamar yang lain," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Mendengar pengakuan Yuri, maknae (personel termuda) SNSD ini menjadi malu. Seohyun memukul pelan bahu Yuri dengan wajah bersemu-semu. (mus)

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024