Kiswinar Penasaran Status Mario Teguh

Ario Kiswinar
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pihak Kiswinar yang diwakili ibundanya, Aryani dan kuasa hukumnya, Ferry Amarhorsea mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 13 Maret 2017. Kedatangan mereka untuk memeriksa laporan atas Mario Teguh.

Kasus Tuntutan Kiswinar, Mario Teguh Curhat Sepi Job

"Kedatangan kami kemari untuk mengecek bagaimana progress-nya (laporan). Tadi yang disampaikan oleh Kanit, ini masih proses berjalan terus meski memakan waktu banyak sampai kita menunggu keputusan?," ujar Aryani setelah mendatangi Polda.

Mereka pun mendapati hasil, status Mario masih terlapor?, belum meningkat menjadi tersangka. Setidaknya mereka mengentaskan rasa ingin tahu mengenai status terbaru dari motivator tersebut.

Kasus Dihentikan, Begini Penjelasan Pihak Mario Teguh

"Di asamping itu mereka juga lagi mempersiapkan mau memeriksa ahli pidana. Nanti baru perkara mau digelar, lanjut baru ditentukan statusnya ya, tersangka  atau tidak," kata Ferry.

Mereka menjelaskan kenapa Kiswinar kini tak ikut. Menurutnya, hal terpenting sebagai korban adalah Aryani yang merasa namanya dicemari oleh Mario.

Ario Kiswinar Tak Dapat Berkomunikasi dengan Mario Teguh

?"Kiswinar enggak penting sekarang, yang penting ibu Aryani sekarang,  yang penting karena dia orang lain. Dia sangat berkepentingan tentang hidupnya," ujar Ferry.

Mario Teguh dan istrinya Lina, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

Mario Teguh Lega Kasusnya dengan Kiswinar Dihentikan

Berakhir dengan SP3 karena kurang cukup bukti.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2017