Faby Marcelia: Skip Challenge Enggak Masuk Akal

Faby Marcelia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Skip Challenge, sebuah permainan yang jadi viral di ranah maya belakangan ini sebenarnya bukan hal yang baru. Permainan ini dilakukan dengan cara menekan dada sekeras-kerasnya dalam beberapa waktu yang membuat seseorang tak sadarkan diri untuk sesaat. Ironis, karena permainan berbahaya ini malah dianggap menyenangkan bagi anak-anak dan remaja.

Namun tidak bagi artis muda Faby Marcelia. Ia sepakat jika Skip Challenge merupakan permainan yang berbahaya dan tak layak dimainkan.

"Enggak setuju sama Skip Challenge, itu permainan enggak layak dimainkan," ujar Faby Marcelia saat ditemui di acara Syukuran 100 Episode Sitkom Dunia Terbalik di Cibubur, Jakarta Timur, Senin, 13 Maret 2017.

Faby menuturkan, Skip Challenge lebih baik ditiadakan dan diganti dengan permainan lain yang lebih kreatif.

"Aku sama suami juga sampe ih pas liat. Enggak masuk akal. Daripada main Skip Challenge, mending suap-suapan cabe kek," katanya lagi.

Wanita berusia 28 tahun itu pun sampai tidak habis pikir dengan cara bercanda remaja zaman sekarang yang berlebihan. Ia ikut resah dengan perkembangan permainan anak-anak ke depannya.

"Anak aku baru umur tiga tahun udah ngehits  permainan begini, gimana yang ke depan kalau dia udah SD, SMP," tutur istri Revand Narya tersebut.

Mieke Amalia

Mieke Amalia Anggap 'Skip Challenge' Permainan Bodoh

Sebagai ibu, ia khawatir permainan itu ditiru anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2017