The Guys, Film Komedi Pertama Pevita Pearce

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Pengalaman Pevita Pearce di genre film komedi, memang tak terlalu banyak. Melihat rekam jejaknya, ia cenderung lebih sering bermain di sinema bertemakan drama cinta serta persahabatan seperti "5 Cm" serta "Tenggelamnya Kapal Van der Wijk."

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Namun kali ini, lewat “The Guys,” film terbaru yang dibintangi sekaligus disutradarai Raditya Dika, Pevita mendapatkan kesempatan untuk bermain film komedi. Meski sifatnya komedi situasi, namun Pevita ikut dituntut mengikuti skenario yang kocak.

"Ini film pertama komediku, aku berperan sebagai Amira, perempuan yang ambisius dengan pekerjaannya, perfeksionis, tumbuh tanpa figur seorang ibu yang meningal dari kecil. Dia punya sisi manja, tapi ingin melakukan pembuktian sama ayahnya," ujar Pevita, saat ditemui di Kantor Soraya Intercine Films.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Pengalaman pertama, tentu memberi kesan membekas dalam siri Pevita. Keterlibatannya di film The Guys, konon membuatnya berada di luar zona nyaman yang biasa dijalani selama menjadi seorang pemain film.

"Ini pengalaman pertama di film komedi. Pastinya, sebagai aktor, kita harus bisa berada di luar zona nyaman dan di sini, saya challenge untuk keluar dan belajar sesuatu yang baru," kata gadis berusia 24 tahun tersebut.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Pevita tergolong aktris yang pilih-pilih untuk bermain film, karena menurutnya, performa seorang pemeran tak akan maksimal jika dirinya kurang cocok dengan skenario. Ia punya alasan tersendiri, mengapa dirinya mau mengambil peran di The Guys.

"Skenario film ini sangat bagus, punya nyawa. Ketika dibaca pun, aku kayak orang gila, ketawa-ketawa terus sedih sendiri dengan bumbu drama dan komedinya," tutur Pevita.

Memiliki tendensi pilih-pilih film, konon hal itu dilakukan Pevita agar mendapat challenge yang berbeda dan mampu memberikan pesan moral mendalam buat penonton. The Guys menjadi film kelima Pevita bersama Soraya Intercine Films.

"Tantangannya enggak terlalu banyak ya, karena ini film yang ringan dan untuk aku pribadi related," kata Pevita. Ia mengaku, tak ada kesulitan yang berarti saat menjalani syuting film The Guys. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya