Raditya Dika Ingin Vakum Setahun dari Film

Raditya Dika
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Raditya Dika tergolong sebagai sineas yang produktif dalam membuat film. Deretan sinema seperti Single, Koala, Hangout, hingga The Guys, sukses ia lakoni sebagai penulis, sutradara, bahkan pemain.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Atas seluruh keproduktivannya itu, Dika mengaku bahwa selepas The Guys rilis pada 13 April 2017, ia ingin rehat sejenak dari pekerjaannya. Dika ingin beristirahat di rumah untuk beberapa waktu ke depan, dan bermain bersama kucing peliharaannya.

"Istirahat bikin film sampai tahun depan. Lagi ingin main kucing saja, baru punya kucing baru dan baru saja sampai di rumah gue," kata Dika, di Kantor Soraya Intercine Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

Kucing baru milik Dika berjenis kelamin jantan dan diambil dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia berasal dari ras Sphynx, dengan bulu di tubuh yang nyaris tidak ada.

"Kucing Sphynx. Karena enggak ada bulunya, jadi ya lucu saja, daripada enggak ada dagingnya, haha," kata Dika, sempat melontarkan candaan.

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

Di mata Dika, kucing Sphynx paling manja dibanding lainnya. Dia paling aktif, baik, dan selalu penasaran sehingga membuat dirinya seolah memelihara anjing dalam bentuk kucing.

Sembari bermain bersama kucing barunya, Dika mengatakan bahwa dia ingin betul-betul rehat dari pekerjaan di dunia film sebagai upaya mengistirahatkan diri. Ada banyak hal selain menghabiskan waktu bersama kucing, yang ingin dia lakukan kelak.

"Kemarin kan habis bikin film banyak banget, sekarang bikin lagi. Ngabisin kontrak dulu, habis itu mau berhenti dahulu bikin film, ya mau istirahat, main kucing, main game, enggak mau bikin film dan menulis, cuma mau di rumah saja," katanya (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya