i-KTP, Komedi Segar dan Menghibur Terbaru dari ANTV

Para pemeran sinetron i-KTP
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sukses menghadirkan serial-serial India di bulan Maret, stasiun televisi ANTV menghadirkan sebuah serial lokal terbaru dengan warna yang berbeda, berjudul i-KTP. Serial bergenre komedi produksi Multivision Plus ini siap mengocok perut para pemirsa setia ANTV mulai 11 Maret 2017 pada pukul 22.00 WIB.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Serial komedi ini mengisahkan tiga orang sahabat yang diperankan oleh komedian sekaligus aktor tampan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Bobby Maulana yang tinggal di Kampung Rawa Bebek. Mereka jatuh hati dengan gadis yang sama sehingga berujung pada persaingan.

"Jika biasanya kami menhadirkan drama percintaan yang penuh konflik, kali ini kami menghadirkan sinetron komedi yang dapat menghibur penonton di malam hari. Kami berharap dengan kehadiran i-KTP dengan cerita yang fresh dapat menghibur dan menceritakan kehidupan sehari-hari dapat menjadi tontonan favorit baru masyarakat dan membawa ANTV bertahan di tier satu," kata Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV saat berbincang dengan VIVA.co.id di lokasi syuting i-KTP di kawasan Jatinegara, Selasa, 14 Maret 2017.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Fitri, gadis cantik yang diperankan oleh Tissa Biani adalah sosok wanita yang diperebutkan ketiga pria tampat tersebut. Fitri berusia 17 tahun memiliki suara yang sangat merdu serta mahir memainkan gitar. Fitri merupakan anak angkat dari Ustad Herli yang diperankan oleh Taufik Lala.

Ketiga sahabat itu pun jatuh hati kepada Fitri, rasa suka yang teramat besar membuat ketiganya saling menjatuhkan. Di tengah-tengah cerita, muncul seorang pria muda dan kaya raya yang mencoba mendekati Fitri, ketiga sahabat itu pun perlahan mundur.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Sinetron yang disutradarai oleh Emil G Hampp itu kental dengan nilai agama dan dikemas dengan sangat ringan.

"Kami membuat sinetron ini dengan cerita yang ringan namun memiliki pesan dan nilai-nilai kehidupan didalamnya," kata Emil.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022