Wanita Cantik Ini Nyaris Putus Asa di Take Me Out Indonesia

Rahmi Take Me Out Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Demi ajang pencarian jodoh Take Me Out Indonesia, wanita bernama Rahmi ini rela meninggalkan kampung halamannya di Samarinda, Kalimantan Timur. Rahmi mengaku ingin menjajal keberuntungannya di industri hiburan di Jakarta, itulah yang membulatkan niatnya datang merantau.

Demi Dapat Jodoh, Si Tomboi Cherry Ubah Penampilan

Setali tiga uang, wanita berusia 23 tahun ini juga berniat mencari jodoh di program Take Me Out yang disiarkan ANTV.

"Sebenarnya sih mau kerja entertain, ya di sini (Take Me Out) sekalianlah mencari lelaki, ada ajang Take Me Out Indonesia, so i'm here," kata Rahmi saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Intip Kegiatan Terbaru Eks Finalis Puteri Indonesia

Ada banyak keuntungan yang akan ia peroleh dengan mengikuti Take Me Out Indonesia. "Ya ada beberapa keuntungan, pertama kita punya teman-teman baru, ada fans, kedua dapat laki dari sini deh jadi tahu semuanya," katanya.

Kini Take Me Out sudah lebih dari 100 episode, namun Rahmi belum jua menemukan pria impiannya.

Eks Finalis Puteri Indonesia Cari Jodoh di TV

"Sebenarnya sudah hampir pupus ya, karena sudah dari dahulu enggak dapat-dapat. Tapi saya yakin pasti dapat suatu saat, semoga sajalah," katanya.

Ia juga memotivasi dirinya sendiri untuk tidak putus asa. Baginya, meski tidak mendapatkan jodoh di Take Me Out Indonesia, ia bisa mendapat keuntungan lain, seperti rezeki dan teman-teman baru.

Peserta Take Me Out Lita

Galaunya Finalis Puteri Indonesia saat Putus Cinta

Lita pun memberanikan diri ikut ajang pencarian jodoh.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2017