Mantan Istri Tom Cruise Tinggalkan Amerika

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Nicole Kidman dan suami, Keith Urban memutuskan untuk meninggalkan kehidupan glamor Hollywood. Mereka meninggalkan Amerika Serikat. Pasangan ini memutuskan untuk kembali ke kampung halaman mereka, Australia.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Sumber menyebutkan bahwa pasangan ini sedang dalam negosiasi rahasia, untuk meninggalkan AS secara permanen. Keduanya sudah mengincar rumah mewah di Australia.

Pasangan ini dikabarkan secara aktif berburu rumah, yang akan menjadi tempat tinggal mereka. Pasangan ini sedang mencari kediaman yang mewah.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

"Ini adalah properti yang sesuai untuk orang kaya dan terkenal," kata Mathhew Thomson, direktur real estate Re/Max Legacy seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Nicole dan Keith memutuskan pindah ke Australia karena mereka ingin lebih dekat dengan ibunda penyanyi country tersebut.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Ibu Keith telah memiliki rumah sendiri yang dibelikan Keith. Ibunya berusia 70 tahun, dan mengeluh rumahnya terlalu besar untuk ditinggalkan sendiri," ujar sumber lagi. Mantan istri Tom Cruise ini juga ingin anak-anaknya tumbuh di dekat nenek mereka.

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022