Gaet Andi Rianto, Ren Tobing Eksis Lagi

penyanyi ren tobing gaet Andi Rianto
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Meski tengah disibukkan dengan bisnis perhotelannya namun tidak membuat Rencius atau yang akrab disapa Ren Tobing melupakan dunia seni. Ya, Ren saat ini menjabat sebagai Co-Founder & CCO Topotels Hotel & Resort ia ingin eksis kembali di dunia tarik suara.

Sosok Andi Rianto di Balik Single Terbaru Ren Tobing

Kali ini lelaki kelahiran Jakarta, 7 Juni 1972 silam itu akan menelurkan album yang merupakan kolaborasi dengan Andi Rianto, pecinta lagu dan aranjer dari Magenta Orchestra. Sebelumnya Ren telah melahirkan dua album yang cukup familiar di masyarakat yakni Ren Tobing (2001) dan Cinta Terlarang (2004).

"Di tengah kesibukan yang cukup padat mengembangkan Topotels, kebetulan bersama Andri Riyanto sempat menyelesaikan album. Album akan dilaunch sekitar 1,5 bulan atau dua bulan ke depan," katanya, Jumat 17 Maret 2017.

Detik-detik Serangan Rudal Israel Tewaskan 3 Anak dan Cucu Pentolan Hamas Ismail Haniyeh

Ren mengaku, album yang akan diluncurkannya sangat unik. Karena albumnya masih diterima perusahaan rekaman untuk memperbanyak dan mendistribusikan ke para penggemarnya yang telah menunggunya sejak 10 tahun terakhir. Album yang akan diluncurkan masih bertema seputar cinta namun lebih dewasa dengan perkembangan zamannya.

"Temanya masih pop Indonesia, seperti album saya yang sebelumnya dengan karakter pop kreatif. Bukan R n B," jelasnya.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley
Musisi Ren Tobing dan Finalis Putri Indonesia,  Serafhina

Pamer Single Baru, Ren Tobing Gaet Finalis Putri Indonesia

Ren makin eksis di dunia musik.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2018