Cara Tyson-Melanie Ricardo Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Tyson
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pernikahan artis Melanie Ricardo dan suami Tyson Lynch James sudah menginjak enam tahun. Meski berbeda budaya, rumah tangga pasangan ini hampir tidak pernah diterpa kabar miring.

Suami Kena Lockdown 5 Bulan, Melaney Ricardo: Kering Kerontang

Kepada awak media, Tyson mengaku selalu menjaga keharmonisan rumah tangganya. Pria berkepala plontos ini mengungkapkan rahasia di balik keharmonisan rumah tangganya.

"Saya suka ajak dia (Melanie Ricardo) liburan sama keluarga karena waktu untuk keluarga itu penting," kaya Tyson saat di temui di acara peluncuran Hoverpark di Neo Soho, Jakarta Barat, Jumat, 17 Maret 2017.

Ternyata Penghasilan Baim Wong dari YouTube Setara Rumah dan Mobil

Dia mengatakan, saat berlibur bersama keluarga, ia tidak mau diganggu dengan aktivitas lain yang membuat mereka sibuk. Pasangan ini memanfaatkan waktu berkualitas bersama.

"Kita kalau quality time  berdua itu tidak ada handphone, jadi nonton film, nonton tv di rumah,"  tutur pria asal Australia itu.

Gara-gara Corona, Melaney Ricardo dan Tyson Terpaksa LDR-an

Sampai saat ini, Tyson mengaku sangat nyaman dengan sifat yang dimiliki Melanie. Menurutnya, Melanie sosok istri yang luar biasa.

"Manja banget, dia selalu setia, kita selalu berdoa bersama. Kalau saya sakit, dia mau buatkan obat, loving banget, amazing woman," katanya.

Keluarga Melaney Ricardo

Melaney Ricardo Positif COVID-19, Bagaimana Keluarganya?

Melaney Ricardo dinyatakan positif COVID-19, lantas bagaimana dengan orang-orang sekitar termasuk suami dan anak-anaknya?

img_title
VIVA.co.id
3 November 2020