Tiwi Eks T2 Selalu Ditanya Soal Suaminya yang Bangkrut

Tiwi eks T2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Rumah tangga Tiwi Eks T2 tengah diambang perceraian. Kini kasus perceraiannya tengah berjalan di Pengadilan Agama, Tigaraksa, Banten.

Tiwi Eks T2 Masih Bungkam Soal Penyebab Cerai dari Suami

Beredar kabar,  permasalahan rumah tangga yang dialami Tiwi dan Shogo Sakuramoto lantaran bangkrutnya bisnis yang dijalankan sang suami.

Namun, Tiwi membantah kabar tersebut. Dia mengatakan kabar miring tersebut sangat mengganggu kinerjanya dan Shogo.

Manajer Tak Ingin Campuri Urusan Pribadi Tiwi Eks T2

"Pemberitaannya miring. Kemarin sempat bertemu dan cerita. Dia kan berhubungan dengan customer dan klien. Jadi pada nanya memang benar ya Shogo bangkrut? Seperti itu," kata Tiwi saat ditemui di Tigaraksa, Banten, Rabu, 22 Maret 2017.

Tiwi menuturkan sudah cukup lama tidak tinggal serumah dengan suami. Dia juga sudah memantapkan diri untuk berpisah sejak setahun yang lalu.

Tiwi Eks T2 Minta Cerai

"Sudah dari tahun kemarin enggak serumah. Dalam setahun ini untuk memutuskan keputusan final itu enggak secepat itu," tambahnya.

Tiwi yang dinikahi Shogo pada 16 Februari 2013 lalu, tiba-tiba melayangkan gugatan cerai kepada sang suami. Setelah merampungkan sidang keempat, selanjutnya gugatan perceraian yang diajukan wanita berusia 31 tahun tersebut akan berlanjut ke sidang dengan agenda duplik pada 12 April 2017 mendatang.

Tiwi eks T2.

Perbedaan Budaya, Penyebab Tiwi Eks T2 Gugat Cerai Suami

Suami Tiwi, merupakan warga negara Jepang.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2017