Kiprah Rossa di Mata Sahabat

Rossa bersama Yovie Widianto dan Jay Subiakto.
Sumber :
  • Viva.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Rossa, penyanyi dengan talenta yang kuat ini terus menunjukkan eksistensinya. Lewat lagu seperti "Nada-nada Cinta", "Tegar", "Pudar" dan "Ayat-ayat Cinta," nama Rossa melambung tinggi.  Tanpa terasa, ibu satu anak itu sudah eksis berkarier di dunia gemerlap tarik suara hingga 20 tahun.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Kiprah Rossa terus mendapat pujian yang datang dari berbagai pihak, termasuk kalangannya sendiri. Musisi Yovie Widianto, memberi penilaiannya pribadi tentang sosok Rossa. "Rossa konsisten di jalurnya, karena perjalanan karier selama 20 tahun lebih itu enggak mudah," kata Yovie, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu, 22 Maret 2017.

Soal kiprah Rossa yang mencapai 21 tahun dan tetap eksis sampai sekarang, dianggap Yovie merupakan sesuatu yang membanggakan. Sebab, mempertahankan karier selama itu, baginya tergolong sukar.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Penyanyi perempuan dihitung kuat kalau sudah di atas 10 tahun, di bawah itu tidak. Ini Rossa di atas itu, dan dia saat ini tetap berdiri di antara penyanyi baru," katanya.

Di lain pihak, Jay Subyakto selaku sutradara dan penata artistik memuji Rossa dengan segudang prestasinya. Menurut Jay, Rossa tampil sebagai diva yang mumpuni di kancah penyanyi perempuan Indonesia.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

"Rossa itu enggak butuh gimmick lagi dalam konser, karena lagunya sudah banyak. Dia pun merupakan sosok penyanyi yang benar-benar fokus dalam bermusik," tutur Jay.

Merayakan 21 tahun kiprahnya, Rossa bakal menggelar konser tunggal bertajuk "The Journey of 21 Dazzling Years". Menunjuk Jay Subyakto sebagai penata artistik, tanggal konser itu dipatok pada 13 April 2017, bertempat di Jakarta Convention Center.

Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024