Ini Daftar 5 Film Keren yang Bakal Rilis April 2017

The Guys
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Tidak lengkap rasanya kalau menghabiskan akhir pekan tanpa menonton film terbaru di bioskop. Film-film apa saja yang wajib ditonton pada April 2017 mendatang.

Keren, Film Kartini Bakal Diputar di Markas Besar PBB

Beberapa film keren akan dirilis sepanjang April nanti dengan berbagai genre, mulai dari animasi, action, drama komedi, sampai biografi.

Dari Hollywood, film waralaba besar seperti The Fate of the Furious akan rilis pada April ini. Film ke-8 dari rilisan The Fast and the Furious ini memberikan cerita yang berbeda dari sebelumnya.

Menteri Khofifah Kritik Film Kartini

Selain itu, ada film animasi Smurf: The Lost Village. Film yang sangat cocok untuk buah hati Anda ini akan rilis pada awal April mendatang. Jadi jangan sampai kelewatan.

Dari dalam negeri, dua film rilisan sutradara yang sedang naik daun akan keluar. Raditya Dika kembali menelurkan film drama komedi dengan judul The Guys, dan menggandeng aktris cantik Pevita Pearce.

Intip Cerita Seru di Balik Layar Film Kartini lewat Buku

Selain itu, film biografi Raden Ajeng Kartini juga akan rilis pada April mendatang. Film berjudul Kartini garapan Hanung Bramantyo ini diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan beberapa nama besar lainnya.

Marcella Zalianty.

Saat Insan Film Membahas Tentang Kartini

Hanung berharap perempuan bisa lebih muncul dalam berbagai aspek.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2018