Billy Syahputra Siap Diperiksa BNN

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Billy Syahputra telah mengklarifikasi kabar mengenai dirinya tertangkap tangan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) belum lama ini. Didampingi sang manajer, Mak Vera, dia juga tak ingin mengangkat kasus ini ke ranah hukum.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Baginya, cukup dengan menggelar jumpa pers. Apalagi sanak saudara, keluarga, kerabat dekat dan penggemar paham seperti apa karakternya.

"Sekali lagi, bang Billy enggak suka rokok, enggak suka narkoba. Sukanya perempuan," ucap Billy saat jumpa pers di kawasan Rempoa, Kamis, 23 Maret 2017.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Sabar, lima huruf ini yang menenangkan hati dan pikirannya. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu hanya bisa semakin mengintrospeksi diri dan semakin memilih teman bergaul.

Dia juga menjelaskan bahwa yang dia ketahui orang yang menggunakan narkoba itu berbadan kurus, tak seperti dirinya. Apakah Billy ingin memeriksa langsung ke BNN?

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Berani gue mah, hayook. Gue kan pendonor darah tiga bulan sekali, darah gue bagus. Dengan ada berita ini gue waspada lagi sama teman-teman gue, sekarang gue lebih waspada karena ada berita ini," ucapnya.

Bahkan Billy juga meninggalkan pesan untuk pihak yang telah merugikan dirinya dan mencemarkan nama baiknya.

"Untuk orang yang menyebarkan, semoga elu sehat dan sadar. Kalau itu keuntungan buat elu, sok, monggo. Tapi harus tahu semua ada balasannya," pesan Billy. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya