Pengakuan John Mayer Gagal Move-on dari Katy Perry

John Mayer
Sumber :
  • instagram.com/johnmayer

VIVA.co.id – "Aku masih menyimpan sampomu di kamar mandiku, mungkin saja kamu mau membersihkan rambutmu. Aku tahu kamu mungkin sudah menemukan orang lain di suatu tempat, tapi aku tak peduli."

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Itulah sepenggal lirik dari lagu baru John Mayer yang berjudul, Still Feel Like Your Man. Punya lirik yang mendalam tentang pria yang gagal move-on, tanpa ragu, John mengakui  lagu ini untuk sang mantan, Katy Perry.

"Siapa lagi yang aku pikirkan? Lagi pula, ini sekaligus pengakuan fakta bahwa aku tak berkencan dengan banyak orang dalam lima, enam tahun. Bersamanya (Katy Perry) adalah satu-satunya hubunganku," kata John Mayer dilansir People.

Viral di TikTok, Ini Lirik Lagu Wide Awake by Katy Perry

John Mayer dan Katy Perry akhirnya benar-benar mengakhiri hubungan mereka pada tahun 2015 lalu setelah sebelumnya putus-nyambung. Katy Perry sempat berhubungan dengan Orlando Bloom, namun John belum dikabarkan menjalin hubungan baru.

"Aku harap ada orang yang datang di usiaku yang ke-40. Aku tepat waktu untuk karierku, tapi terlambat untuk urusan kehidupan (pribadiku)," ujar John yang tahun ini usianya akan menginjak kepala empat.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

John Mayer akhirnya kembali dengan album baru setelah terakhir di tahun 2013. Album berjudul The Search for Everything itu akan dirilis pada pertengahan April mendatang.

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024