Anindya Bakrie: Terima Kasih Penonton Indonesia

Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk Anindya Novyan Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – ANTV menggelar perayaan ulang tahun ke-24 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 24 Maret 2017. Helatan yang bertajuk "Indonesia Keren 2" ini dimeriahkan oleh penampilan artis-artis papan atas Tanah Air dan Bollywood India.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Tak lupa hadir dalam perayaan tersebut Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk Anindya Bakrie. Dalam kesempatan tersebut ia bersyukur ANTV masih diberi kepercayaan oleh masyarakat Indonesia untuk terus berkiprah meramaikan media di Indonesia.

"ANTV sekarang sudah 24 tahun, sudah cukup lama dan panjang, ini patut disyukuri. Terima kasih buat penonton setia dari dulu sampai sekarang ini, kita tidak mungkin seperti ini tanpa pemirsa," kata Anin saat ditemui di Red Carpet HUT ANTV ke 24, Jumat, 24 Maret 2017.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Anin berharap semoga ANTV terus diberi kesempatan untuk menghibur dan menyajikan sajian informatif bagi pemirsa setianya.

"Semoga ANTV berkiprah terus dan berkreasi, menghibur dan memberi informasi pada masyarakat Indo, apalagi tidak lama lagi akan ada digitalisasi pertelevisian artinya permintaan dan ekpektasi penonton makin tinggi," ujarnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Band-band dan penyanyi papan atas lokal turut melengkapi kemeriahan acara Indonesia Keren 2. Slank mendominasi di satu segmen membawakan lagu Terlalu Manis, Maafkan, Virus, Palalo Peyank dan satu lagu yang dibawakan bersama penggemar yang sudah mengikuti kompetisi nyanyi bersama Slank di media sosial ANTV. Slank juga berkolaborasi dengan Celine Evangelista, Elvy Sukaesih dan Janeta Janet.

Sheila on 7 juga kembali hadir di Indonesia Keren 2 membawakan lagu Kisah Klasik Untuk Masa Depan, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki, Bila Kau Tak Disampingku, JAP dan Hari Bersamanya.

Tak ketinggalan Rizky Febian menampilkan lagu hitsnya yaitu Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga serta Mytha Lestari yang tampil memukau dengan Aku Cuma Punya Hati. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya