DJ Butterfly Janjikan Kejutan dan Tampil Menggoda

DJ Butterfly.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – DJ asal Thailand, Katty Butterfly siap mengguncang panggung Hall C3, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Maret 2017, dalam rangka HUT ANTV ke-24. Butterfly akan membawakan satu lagu dan belum mau dibocorkan karena disiapkan sebagai kejutan nantinya.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

"Nanti akan bawa satu lagu, lagu yang sangat spesial. Lagu yang belum saya bawakan sebelumnya," kata DJ tersebut saat berbincang dengan VIVA.co.id sebelum naik ke atas panggung.

Selain lagu spesial, Butterfly akan mengenakan kostum khusus. Ia mengenakan baju dengan tema batik. Butterfly mengaku pengoleksi batik.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Nanti saya akan pakai batik, semuanya bertemakan Indonesia. Aku juga punya banyak batik, dari Pekalongan, Yogya, saya sangat suka batik," katanya.

Butterfly tak punya alasan khusus mencintai kain tradisional asal Indonesia tersebut. Pastinya, ia suka melihat batik dan tak ragu untuk membeli jika melihat ada yang sesuai di hati.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

DJ asal Thailand tersebut jadi salah satu pengisi di panggung, di antara deretan nama-nama lainya, antara lain, Slank, Sheila on 7, Elvy Sukaesih, Jenita Janet, Dewi Perssik, Rita Sugiarto.

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024