Putra Kate Middleton dan William Mulai Sekolah September Ini

Kegembiraan Pangeran George dan Adiknya saat Menghadiri Pesta Anak
Sumber :
  • REUTERS/Chris Wattie

VIVA.co.id – Putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George akan mulai bersekolah pada September ini. George yang baru berusia empat tahun pada Juli nanti akan disekolahkan di Thomas's Battersea, sebuah sekolah yang terletak di barat daya London.

Potret Keluarga Kerajaan Hasil Jepretan Kate Middleton di Hari Natal

Seperti dilansir kantor berita Reuters, George tidak akan mengikuti jejak sang ayah dan pamannya, Pangeran Harry yang sebelumnya bersekolah di Wetherby School.

"Yang Mulia sangat senang telah menemukan sebuah sekolah di mana mereka yakin George akan memiliki awal yang bahagia dan sukses untuk pendidikan," demikian pernyataan pihak Kensington Palace.

Gemasnya Gaya Pangeran George Bikin Puding Natal di Istana

Keputusan William dan Kate menyekolahkan anaknya di Thomas's Battersea tak lepas dari kepindahan keluarga kerajaan itu ke London. Hal ini dilakukan setelah William meninggalkan pekerjaannya sebagai pilot helikopter ambulans untuk lebih fokus menjalankan tugas negara mewakili Ratu Elizabeth.

Sebelumnya William dan Kate tinggal di kawasan pedesaan Anmer Hall. Keduanya tinggal bersama sang buah hati, Goerge serta Putri Charlotte. Sementara itu pihak sekolah Thomas's Battersea menyambut baik rencana William dan Kate menyekolahkan putra mereka.

PG, Nama Julukan Lucu untuk Pangeran George di Sekolah

"Kami merasa terhormat dan senang bahwa Yang Mulia, Duke dan Duchess of Cambridge telah memilih Thomas Battersea untuk Pangeran George," kata Kepala Sekolah Ben Thomas dalam sebuah pernyataan.

Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Pangeran William Ulang Tahun, Kate Middleton Pamer Foto Menggemaskan

Foto tersebut diambil di perkebunan keluarga di Norfolk, Inggris.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2020