Pesan Rhoma Irama untuk Ridho: Banyak Setan di Industri Ini

Rhoma Irama dan putranya, Ridho Rhoma
Sumber :
  • Antara/ Zarqoni

VIVA.co.id – Rhoma Irama tampak berusaha tegar saat berbicara tentang putra kebanggaannya, Ridho Rhoma, yang kini terjerat kasus narkoba. Namun pertahanannya runtuh karena kekecewaan. Sang Raja Dangdut menangis, menutupi wajahnya, dan mengusap air mata.

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

"Saya marah, bukan kepada Ridho, tapi pada produsen (narkoba)," kata Rhoma Irama di sela-sela kesedihannya.

Kekejaman narkotik, menurutnya, sudah membuat anak, saudara, bahkan bangsa ini jadi korban. Meski kecewa, namun Rhoma mengaku tetap bersyukur karena anaknya itu tak ditemukan dalam kondisi yang lebih buruk.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Pelantun Mirasantika itu pun menceritakan tak ada keanehan apa pun yang ia lihat dari anaknya. Ridho, sangat segar dan sehat.

"Fresh sekali wajahnya, tidak terindikasi apa pun," lanjut Rhoma.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Meski dianggap sebagai anak yang manis dan membanggakan, Rhoma Irama tak pernah melepas Ridho begitu saja. Sejak anaknya itu disebut-sebut sebagai Pangeran Dangut, pria yang akrab disapa Bang Haji ini sudah mewanti-wanti agar Ridho waspada.

"Saya sudah bilang sejak dia dibilang Pangeran Dangdut, sangat banyak setan di industri ini, karena itu kuatkan iman dan agama kamu," katanya.

Namun Rhoma Irama tak menampik jika iman seseorang mudah berubah karena situasi dan pergaulannya.

"Iman itu sangat mudah fluktuatif. Bagaimana pergaulan kita. Itulah, menjaga stabilitas iman kita sangat sulit, sementara kita hidup di lingkungan hedonisme. Ini tantangan agar tidak terjerumus," ujar Rhoma Irama yang menyatakan makin mantap memerangi narkotik. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya