JKT48 Gelar Doa dan Heningkan Cipta untuk Sang Manajer

Rumah duka mendiang manajer JKT48, Jiro Inao.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – General Manager JKT48 Inao Jiro meninggal dunia, Selasa 21 Maret 2017. Sebagai bentuk penghormatan atas kepergian sang manajer, manajemen JKT48 menggelar doa bersama dan mengheningkan cipta untuk mendiang Jiro.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Doa bersama dilakukan Senin, 27 maret 2017, di salah satu tempat di Jakarta. Dalam acara itu, para anggota grup vokal wanita tersebut nampak banyak yang larut dalam kesedihan. Salah satunya Melody. Dia merupakan salah satu personel JKT48 yang menyatakan punya banyak kenangan dengan Jiro.

"Selama ini Jiro adalah orang yang baik, baik sekali. Dia sayang banget sama JKT. Dia bagi aku dan member sosok seorang bapak, selalu ada untuk JKT dan mendengarkan keluh kesah, keinginan, dan segala macam dari kami," ujar Melody saat ditemui di Jakarta Pusat.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Kenangan bersama Jiro dikatakan tak bisa dilupakan oleh Melody. Terlebih dia dan para anggota lain sudah menganggap Jiro seperti ayah kandungnya sendiri. "Bagi aku Jiro sang pejuang JKT48. Dari awal sampai sekarang beliau selalu ada, dan selalu mengusahakan, baik itu member, staf, dan fans," lanjut Melody.

Sebelumnya, pada Selasa 21 Maret, warga negara Jepang bernama Jiro Inao (47), ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan di rumahnya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Berdasarkan keterangan dari Kasubbag Humas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Mansuri, korban menghabisi nyawanya sendiri. Jiro pertama kali ditemukan menjelang pukul 18.00 WIB oleh istri dan asisten rumah tangganya.

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

"Hari Selasa tanggal 21 Maret 2017, telah terjadi peristiwa itu. Korban atas nama Inao Jiro, WN Jepang, melakukan bunuh diri di kamar mandi," kata Mansuri kepada VIVA.co.id. (mus)
 

Mantan Member JKT48, Hasyakyla

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Hasyakyla Utami, kaka kandung Adhisty Zara, tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan serangkaian kontroversi dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024