Hanung Bramantyo Ungkap Alasan Buat Ulang Film Jomblo

Hanung Bramantyo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Film Jomblo kini dibuat ulang dengan menawarkan sensasi yang berbeda. Bumbu-bumbu milenial, gadget, serta fenomena kekinian lainnya, akan diusung dan menjadi pembeda atas edisi terdahulu yang pernah sukses pada tahun 2006 silam.

Trending No 1, Serunya Teaser Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca

Kursi sutradara masih diduduki oleh Hanung Bramantyo. Ia pun memiliki alasan tersendiri tentang Jomblo yang kembali dibuat ulang. Ia ingin mengaitkan status tanpa kekasih itu, dengan pola pergaulan yang berbeda dengan edisi sebelumnya.

"Kemunculan Jomblo yang pertama itu, interaksi anak muda terhadap media sosialnya tidak sekencang sekarang. Kalau dulu ibaratnya berinteraksi bisa langsung, tapi sekarang mesti searching dulu Instagram dan Facebook," ujar Hanung kepada VIVA.co.id saat ditemui baru-baru ini.

Anak Sembuh Cepat dari COVID-19, Ini Rahasia Zaskia Adya Mecca

Pada masa di mana eksistensi lebih diakui di dunia maya, Hanung memandang bahwasanya fenomena ini menarik dan patut disorot. Hal tersebutlah yang kemudian membuatnya ingin mengangkat kembali Jomblo lewat latar serta situasi yang disesuaikan dengan zaman sekarang.

"Oleh karena itu, kami menyebutnya Jomblo Reboot, diulang lagi untuk dijadikan sekuel berikut. Ini rencananya bersekuel, bisa sampai Jomblo dua, tiga, empat, lima," kata suami Zaskia Adya Mecca tersebut.

Kondisi Terkini 2 Anak Zaskia Adya Mecca yang Terpapar COVID-19

Mengingat pemeran terdahulunya yang sudah tampak tua, maka Hanung memilih untuk menggunakan aktor baru yang masih fresh. Ini menjadi tantangan buatnya, terlebih ketika menanggapi penggemar fanatik Jomblo versi lama.

"Jomblo yang kemarin itu disambut banyak, orang-orangnya fanatik, bahkan sampai sekarang banyak yang belum move on ketika misalkan peran Agus digantikan oleh Ge Pamungkas. Gitu-gitulah, pokoknya," ucap Hanung.

Sang sutradara tentu menaruh harapan agar film ini lebih laris dari edisi yang terdahulu. Menyikapi fans-fans fanatik Jomblo versi Ringgo Agus Rahman cs, ini siasat Hanung Bramantyo.

“Ya enggak apa-apa, di mana-mana banyak orang fanatik yang susah move on. Oleh karena itu, biar kami yang mengawali untuk move on  Ada satu hal yang harus kita kasih tau lagi," ujarnya memberikan teaser untuk film Jomblo terbaru. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya