Foto Aksi Alicia Vikander sebagai Lara Croft

Alicia Vikander dalam film Tomb Raider
Sumber :
  • Instagram/wbpictures

VIVA.co.id – Warner Bros dan MGM telah mengungkapkan foto resmi pertama dari Alicia Vikander pada film Tomb Raider reboot. Foto-foto tersebut tersebar dari media sosial Instagram, menampilkan aktris Swedia berusia 28 tahun sebagai ikon Lara Croft.

Submergence, Film Romantis Alicia Vikander dan James McAvoy

Dalam salah satu foto, Lara Croft yang diperankan oleh Vikander berdiri di dekat pantai dengan wajah tegang, tampaknya dia sedang menghadapi seseorang yang bisa menjadi musuhnya. Foto yang lain terlihat Lara Croft sedang berpose di tengah hutan.

Menurut Vanity Vair, reboot film ini akan menampilkan latar belakang baru dari Lara Croft. Film ini akan bercerita tentang Lara Croft berusia 21 tahun yang kehilangan ayahnya tujuh tahun sebelumnya. Bukannya mengambil ahli kerajaan bisnis ayahnya, Lara malah kuliah dan bekerja sebagai kurir sepeda di London.

Ukuran Dada Lara Croft di Tomb Raider Diperdebatkan

Seiring berjalannya waktu, Lara menyadari bahwa dia perlu menyelidiki atas ayahnya yang hilang. Dia akhirnya berjalan ke kawasan lepas pantai di Jepang, lokasi terakhir yang dikunjungi ayahnya.

Dilansir laman Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara dengan GQ, sutradara Roar Uthaug menjelaskan bahwa film reboot akan memperkenalkan Lara sebagai wanita muda yang belum menemukan jalan dan tempatnya di dunia.

Jangan Harap Lihat Dada Menonjol Berlebih di Tomb Raider

Film yang akan hadir di bioskop Amerika pada 16 Maret 2018 itu, juga akan dibintangi oleh Dominic West sebagai ayah Lara Croft, Daniel Wu sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft untuk menemukan ayahnya dan Walton Goggins sebagai penjahat utama dalam film.

 

Here’s your first-look at Alicia Vikander as Lara Croft in #TombRaider, in theaters March 2018.

A post shared by Warner Bros. Pictures (@wbpictures) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya