Baru Cerai, Tommy Kurniawan Didoakan Dapat Jodoh Lagi

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, telah mengabulkan permohonan cerai Tania Nadira terhadap Tommy Kurninawan pada Rabu, 29 Maret 2017. Baru satu hari menyandang status duda, Tommy sudah menjadi bulan-bulanan temannya

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

"Mudah-mudahan semua yang datang ke sini jadi manusia yang lebih baru lagi ya Tom? Penuh dengan ketenangan. Insha Allah masa lalu berlalu, mari kita bersama-sama hijrah. Insha Allah mendapat keberkahan, semoga (Tomy) cepat dapat yang baru, eh keceplosan," kata Said 'Bajuri' saat menghadiri pengajian Gus Anom di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 30 Maret 2017 malam.

Mendengar hal tersebut, Tommy hanya tersenyum. Setelah acara, ayah dua anak itu pun sempat bercanda untuk minta dicarikan pendamping baru.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

"Belum ada nih, siapa dong, cariin ya," ujar Tommy lalu tertawa.

Kini, Tommy memilih untuk menikmati masa idahnya. Meski telah resmi berpisah secara negara dari Tania, Tommy merasa kini hidupnya lebih tenang karena banyak diisi oleh kegiatan yang lebih bermanfaat.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

"Kalau terlihat lebih religius, ya enggak juga sih, mungkin kebetulan saja. Tapi Alhamdulillah dengan adanya pengajian seperti ini membuat perasaan saya lebih tenang, lebih nyaman, bisa bersama teman-teman sharing," katanya.

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020