Isyana Sarasvati Sebut Raisa Jadi Panutan Bermusik

Raisa dan Isyana
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dua penyanyi cantik dan berbakat, Raisa Andriana serta Isyana Sarasvati, dianggap sebagai diva muda Indonesia yang siap mencuri perhatian khalayak saat ini. Masing-masing unggul dengan keahliannya.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Sempat diisukan punya persaingan ketat, Raisa dan Isyana malah menampik kabar tersebut dengan membuat kolaborasi single dan video musik berjudul "Anganku Anganmu". Keduanya tampil memukau dan mampu melengkapi.

Memiliki keahliannya tersendiri, tak lantas membuat Raisa dan Isyana jumawa lalu tak mau belajar lagi. Buktinya, mereka berdua saling belajar pada diri masing-masing.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

"Aku sih pasti belajar dari musikalitasnya Isya ya, sudah jadi inspirasi sama banyak musik juga. Hidupnya musik banget dan itu salah satu yang menginspirasi," ujar Raisa, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Isyana juga belajar dari sosok Raisa yang diakui sebagai panutannya. Sosok Raisa yang telah berpengalaman, menjadi panduan bagi Isyana secara pribadi untuk terus berkarya.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

"Dia dewasa banget, wawasannya tentang musik juga sangat luas. Banyak banget yang baru aku dengerin dari Yaya (sapaan akrab Raisa), mungkin karena selera musik kita beda," kata Isyana.

Meski saling mempelajari keunikan masing-masing, namun Raisa mengaku ada banyak kecocokan yang ternyata sama antar dirinya dengan Isyana. Hal itu, ia beberkan kepada media.

"Sebenernya kan kita sama-sama introvert, kayak ada satu frekuensi saja. Kalau satu ngantuk, yang lainnya ikut ngantuk," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya