Rayakan 30 Tahun, Roxx Tampil Lebih Kekinian

ROXX
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup musik cadas, Roxx, telah berkiprah di kancah permusikan Tanah Air sejak tahun 1987 silam dan sudah dianggap sebagai legenda. Mereka terkenal dengan salah satu lagunya yang berjudul, 'Roxx Bergema'.

GHO$$ Lakukan 'Pemanasan' Sebelum Meluncurkan Album

Berjalan selama 30 tahun lewat pasang surut yang terjadi, tak lantas membuat Roxx redup begitu saja. Bahkan saat ini, mereka merilis album terbarunya yang berjudul 'Anthem'.

"Proses masuk rekamannya itu Oktober 2016 tahun kemarin, idenya sudah lama ada. Begitu dapat kerja sama dengan pihak produksi, maka kita langsung masuk garap lagu," ujar DD Crow, di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan, pada Jumat, 31 Maret 2017.

Tren Zumba Pakai Musik Rock, Mau Coba?

Kembalinya Roxx lewat album terbaru mereka, tak pelak bagai menembus zaman yang berbeda. Namun dikonfirmasi oleh Crow, mereka turut menyesuaikan musiknya agar lebih kekinian.

"Sound-nya ingin lebih kejam, tapi sebenarnya Roxx lebih bebas bertanggung jawab, demokratis, dan enggak ada batasan. Semangatnya seperti itu, tapi sound-nya lebih kekinian," katanya.

Estudiante, Band Rock Anak-anak yang Siap Go International

Selain album, Roxx baru saja merilis video musik berjudul, 'Black Status'. Saat ini, mereka tengah mencari peluang untuk dapat menjalankan tur ke berbagai kota di Indonesia.

"Harapan kita sih, Roxx bisa tur 300 kota lah. Sampai ke pelosok-pelosok," ujar Trison, sang vokalis. (ren)

Roxann

Kisah Siti Nurbaya Kembali Diangkat Jadi Lagu

Lagu tersebut dibawakan dengan musik rock.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2020