Donita Pilih Berlian untuk Investasi

Donita Luncurkan Single 'Perawan'
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pesinetron Donita punya cara tersendiri untuk berinvestasi. Bila kebanyakan orang memilih properti, Donita lebih tertarik dengan bisnis berlian. Menurut istri dari Adi Nugroho itu, harga berlian semakin naik dan hal itu yang membuatnya cocok menjadikannya sebagai investasi.

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

"Investasi aku pilih diamond, karena diamond harganya semakin lama semakin naik. Selain memang untuk digunakan sebagai perhiasan, bisa juga digunakan sebagai investasi," kata Donita baru-baru ini.

Maka tak heran, ibu satu anak itu kerapkali mengunjungi pameran berlian. Salah satunya saat SWAN Jewellery mengadakan exhibition di atrium Mall Taman Anggrek. Donita tak mau kehilangan kesempatan tersebut.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

"Diamond ini pilihan investasi tapi bisa dipakai juga. Saya pribadi beli yang kecil terus nanti dijual, beli yang lebih besar," ujarnya.

Ia menyiapkan budget khusus untuk membeli berlian. Donita pun telah merayu dan menjelaskan kepada Adi sang suami. Kini hobi sekaligus investasi tersebut dapat dukungan penuh dari sang suami.

Bikin Ngakak! Lucunya Donita Gak Bisa Ngomong Jilbab

"Awalnya dia enggak ngerti. Dia menilai hanya untuk lifestyle, gaya-gayaan. Tapi setelah dicoba dan mengetahui manfaanya justru dia malah menyarankan, kalau ingin dapat untung yaaa diinvestasikan ke perhiasan," katanya.

Donita dan keluarga.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Dalam menyambut puasa Ramadhan sejumlah selebritis juga antusias. Terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak, seperti Donita. Dia sudah mengenalkan puasa pada anak.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023