Penyanyi Ini Bongkar Rahasia Putra David Beckham

Brooklyn Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Popularitas Brooklyn Beckham di Hollywood mampu menyaingi ketenaran orangtuanya, David Beckham dan Victoria Adams. Bahkan, kisah asmara Brooklyn selalu menjadi berita utama di media hiburan setempat. Dan kali ini, Brooklyn kembali membuat heboh. 

David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

Penyanyi Tallia Storm membuat pengakuan yang mengejutkan soal Brooklyn. Ia mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan sulung dari empat bersaudara tersebut. Ia menjalin kasih dengan Brooklyn di tahun 2014 lalu."Broklyn adalah cinta pertama saya, dan kami sangat serius," ujar Tallia dilansir dari Hollywoodlife

Ia mengaku diperkenalkan ke Victoria. Dan mantan personel Spice Girls itu memperlakukan Tallia dengan baik. "Ia memperkenalkan saya dengan Eva Longoria. Tetapi, Brooklyn memutuskan saya. Dia bodoh," katanya. 

Hubungan Victoria Beckham dengan Menantunya Tidak Akur

Tallia dan Brooklyn pernah kepergok jalan bersama di beberapa kesempatan di tahun 2014 lalu. Namun, saat itu, keduanya tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka ke publik. 

Kisah cinta Brooklyn memang cukup menarik perhatian. Setelah putus dengan Chloe Moretz, banyak wanita yang dikabarkan dekat dengan remaja asal Inggris ini. Dan pada 31 Maret lalu, ia kepergok bersama Sonia Ammar di konser Ariana Grande. Tetapi, ia juga sempat memasang foto mantan kekasihnya, Chloe Moretz. (mus)

Bucin, Brooklyn Beckham Punya 70 Tato Khusus untuk Istrinya
David Beckham dan Harper Seven Beckham.

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Harper Beckham, putri dari pasangan David dan Victoria Beckham baru-baru ini menunjukkan tato kembarnya dengan sang kakak ipar, Nicola Peltz Beckham.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2023