Trailer Horor Film It Pecahkan Rekor Paling Banyak Ditonton

Film Horor It
Sumber :
  • New Line

VIVA.co.id – Film horor terbaru berjudul It belum lama ini merilis trailer perdananya. Film yang diangkat dari novel Stephen King pada tahun 1986 ini sukses mencuri perhatian dunia.

Lazarus Effect, Eksperimen Mematikan Sekelompok Mahasiswa Kedokteran

Dirilis oleh New Line dan Warner Bros, trailer tersebut langsung jadi perbincangan utama di Facebook dan Twitter hanya beberapa jam setelah tayang perdana. Video yang menampilkan kengerian teror dari badut itu juga duduk di posisi pertama laman YouTube.

Tak hanya itu, It juga memecahkan rekor sebagai trailer yang paling banyak ditonton hanya dalam waktu 24 jam saja dengan angka 197 juta kali. It mengalahkan Fate of the Furious (Fast and Furious 8) yang sebelumnya jadi jawara dengan 139 juta.

Trailer Black Christmas, Sayatan-sayatan Sadis yang Bikin Meringis

Posisi ketiga ada trailer Beauty and the Beast dengan 127,6 juta, lalu disusul Fifty Shades Darker dengan 114 juta, dan Star Wars: The Force Awakens dengan 112 juta.

Dalam trailer yang menghebohkan itu, hujan dan sebuah rumah misterius menjadi pengantar teror mengerikan selanjutnya. Audio dan penampakan sosok badut dalam video singkat itu berhasil membuat siapa pun yang menontonnya terkejut.

Siapa Sih, Si Badut Sadis dalam 'It: Chapter 2'?

It bercerita tentang tujuh anak kecil yang diteror oleh makhluk aneh dan misterius. Ia muncul sebagai badut, Pennywise, untuk bisa memikat anak-anak. Badut ini memanfaatkan ketakutan dan fobia kobannya untuk menyamarkan diri ketika mencari mangsa.

Film horor ini akan menghentak bioskop dunia mulai September 2017 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya