Chris Evans Akan Segera Pensiun dari Captain America

Chris Evans
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Chris Evans akan segera mengakhiri kontraknya sebagai Captain America. Secara langsung, Evans mengonfirmasinya.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Rumor tentang aktor 35 tahun itu akan keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah beredar santer belakangan. Chris Evans, dalam wawancaranya dengan Ellen, mengiyakannya. Ia mengatakan, akan segera pensiun sebagai sang kapten setelah The Avengers keempat nanti.

"Ya. Kontrakku hampir habis. Kami punya Avengers tiga dan empat. Saat ini sedang mengerjakan Avengers ketiga, keempat masih menyusul dan setelah itu, itulah akhir dari kontrak kerjaku," kata Chris Evans dilansir Hollywood.com.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Berakhirnya peran Evans sebagai Captain America sebenarnya sudah mulai diprediksi sejak sekuel terbaru tahun lalu, Captain America: Civil War. Namun, sutradara Anthony dan Joel Russo saat itu tak setuju untuk membuat sang kapten terbunuh begitu saja. Mereka pun akhirnya akan fokus pada kehancuran tim Avengers nantinya.

Chris Evans sudah banyak memerankan karakter yang diadaptasi dari komik. Tercatat, ada 14 film dari komik yang sudah dibintanginya, termasuk sebagai Captain America, perannya yang paling terkenal. Tak hanya Chris Evans, nama lain dalam Avengers, seperti Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), dan Mark Ruffalo (Hulk) juga akan segera pensiun dari jabatan jagoan super yang sudah melekat pada diri mereka selama bertahun-tahun itu.

Chris Evans Sebut Industri Hiburan Tak Sehat, Bakal Pensiun?
Chris Evans dan Alba Baptista

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Chris Evans dan Alba Baptista yang menikah pada September 2023 lalu itu tampak romantis saat berpose di red carpet Vanity Fair Oscars Party 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024