Anak dan Keluarga Prioritas Utama Thalita Latief

Thalita Latief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Memiliki kesibukan sebagai presenter sekaligus pemain sinetron, rupanya tak membuat Thalita Latief lupa akan kodratnya sebagai seorang ibu. Kini, wanita berusia 28 tahun itu tengah melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi.

Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

"Ada prioritas saja, menjadi ibu rumah tangga 100 persen. Begitu kerja, ya kerja 100 persen, pinter bagi waktu itu yang utama. Anak intinya nggak terlupakan," kata Thalita saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV.

Tak jarang, ibu dari Rafello Dimitry Rizky itu memboyong sang putra ke lokasi syuting. "Kebetulan program acaranya program ibu dan anak juga, jadi banyakan syuting sama anak juga," katanya.

Pernah Kasih Kesempatan ke Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

Istri Dennis Rizky itu mengaku banyak pengalaman seru yang dirasakan saat bekerja bersama sang buah hati.

"Serunya karena dia (Rafello) balita, dia banyak break, moody, main terus. Kami jaga mood anak harus bagus. Makan vitaminnya harus bagus, takut dia kecapean, aku nggak mau gitu. Ya Alhamdulillah rezekinya dapatnya sama anak juga," katanya.

Thalita Latief Bantah Rebut Ichan Rei, Mantan Istri Bereaksi

"Serunya kalau dia ikut syuting, perlengkapannya sudah kaya pindahan. Kalau aku cuma bawa satu tas. Kalau anak itu pretelannya banyak, baju, mainannya sih yang bikin penuh. Tapi, ya demi biar dia nggak bete, ya dibawa," katanya. (art)

Ferry Irawan dan Venna Melinda

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Berita mengejutkan datang dari Venna Melinda yang diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan pada baru-baru ini

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2023