Atalarik Syah Tak Hadir, Sidang Cerai Ditunda‎

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Atalarik Syah dan Tsania Marwa seharusnya duduk bersama di ruang sidang Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 4 April 2017. Sayangnya, Atalarik tidak hadir di area Pengadilan Agama Cibinong hingga sidang akhirnya ditunda.

Belum Usai, Atalarik Syach Kecewa dengan Tsania Marwa karena Hal Ini

Sementara itu, sang penggugat, Tsania, hadir ditemani beberapa orang termasuk pengacara dan keluarga.

"Oleh karena itu, pada sidang berikutnya kami minta saudara untuk menghadirkan tergugat. Karena pihak tergugat belum hadir, sehingga kami belum bisa melaksanakan permasalahan hukumnya," kata hakim ketua di ruang sidang.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Atalarik tidak hadir karena melaksanakan ibadah umrah dan hanya diwakili kuasa hukumnya. Hakim meminta pihak tergugat hadir karena mediasi mengharuskan keduanya ada di ruang persidangan.

"Jadi alasan syar’i ya. Pihak principal harus hadir, maka ini sidang kami tunda. Dengan perintah ke masing-masing pihak agar hadir ke persidangan ini tanpa kami panggil lagi. Maka sidang kami nyatakan ditunda," kata hakim ketua.

Tsania Marwa Persoalkan Rp3 Miliar dari Atalarik Syah

Sidang ditunda hingga Selasa, 18 April 2017 dengan agenda mediasi. Tsania menggugat Atalarik pada 14 Maret 2017, dan tercatat dengan nomor laporan 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN.

Tsania Marwa

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Tsania Marwa juga mengungkap kekecewaan jika anak-anaknya belum bisa menjalankan ibadah utamanya yakni berbakti kepada orang tua.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023