Tsania Marwa Tahan Tangis Ceritakan Masalah Rumah Tangga

Tsania Marwa hadir ke Pengadilan Agama Cibinong,
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Tsania Marwa tak kuasa menahan air mata, saat menceritakan kisah lima tahun pernikahannya dengan Atalarik Syah. Pernikahan yang telah dikaruniai dua anak itu memang terlihat baik-baik selama ini.

"Jadi, kenapa selama ini, lima tahun saya terlihat tidak ada masalah, saya fine-fine saja, bukan berarti tidak ada masalah. Tetapi, saya hanya merasa masalah apapun tidak perlu di-share," ujar Tsania, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2017.

Bibir Tsania semakin bergetar, saat mengisahkan ketika dia pergi dari rumah Atalarik. Dia pun membantah kepergiannya bersama anak-anak tanpa seizin suami dan hal itu disaksikan oleh keluarga lainnya.

"Jadi, kalau memang ada anggapan saya itu kabur, saya bisa bilang di sini, itu salah besar. Karena Mas Atalarik itu juga mengizinkan, bahkan beliau sempat berpamitan dengan anak-anaknya dan itu semua disaksikan semua suster dan sopir," tutur dia.

Wanita berusia 25 tahun itu pun merasa tak bisa terus menemani Atalarik. Dia memilih berpisah, namun tak bersedia menjelaskan pokok permasalahannya.

"Kayaknya kurang etis, kalau saya jelaskan detailnya. Pokoknya, sekali lagi saya jelaskan kalau memang saya belum mentok, enggak mungkin saya ambil keputusan ini," kata bintang sinteron Putri yang Ditukar. (asp)

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami
Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024