Reaksi Nani Wijaya Ditanya Pernikahannya dengan Ajip Rosidi

Nani Wijaya
Sumber :
  • Instagram @tora_hananto

VIVA.co.id – Usia memang tak pernah halangi seseorang untuk jatuh cinta lagi. Pekan ini, kabar akan berlangsungnya pernikahan aktris senior Nani Wijaya dengan sastrawan kondang Ajip Rosidi jadi sorotan. 

Nani Wijaya Tetap Sehat dan Segar di Usia 76 Tahun, Kuncinya Olahraga

Namun tak seperti anak muda yang punya kehebohan tersendiri jelang menikah, Nani wijaya tak banyak bicara soal hal tersebut ketika bertemu dengan awak media baru-baru ini. Ia memilih diam dan irit bicara.

Bersama rekan satu profesinya yakni Connie Sutedja, kedua aktris tersebut memilih untuk menghindar dari kejaran media. Ditanya kesiapan menuju hari H, Nani menjawab dengan singkatnya.

Sastrawan Ajip Rosidi Meninggal Dunia

"Persiapannya biasa-biasa saja," kata Nani, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Jawaban tersebut dilanjut oleh pertanyaan berikutnya, masih seputar pernikahannya dengan sastrawan peraih banyak penghargaan baik nasional maupun internasional itu. 

Suami Nani Wijaya, Ajib Rosidi, Dilarikan ke Rumah Sakit

Mengaku telah kenal sejak lama, Nani tak menjelaskan secara rinci dari kapan awal pertemuannya. Yang jelas, pernikahannya dengan Ajip bakal dilakukan di luar Jakarta.

"Kenal udah lama. Menikahnya di Cirebon," lanjut pemain Kartini (1982) tersebut. 

Soal kemantapan, Nani hanya minta didoakan saja supaya semuanya berjalan lancar.

"Sudah mantap, Alhamdulillah. Amin, doakan saja," kata Connie. 

Suasana sempat meriuh akibat keengganan Nani untuk berbicara lebih banyak. Connie pun mengikuti kawannya dari sisi, sembari mengeluarkan diri dari kerumunan awak media.

Pernikahan Nani Wijaya yang kini berusia 72 tahun, serta Ajip Rosidi di umur ke-79, direncanakan berlangsung pada bulan ini, April 2017. Meski begitu, tanggal akad serta resepsinya belum mendapat kepastian lebih jelas dari kedua calon mempelai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya