Vicky Prasetyo Ajak Femmy Permatasari Bisnis Bareng

Femmy Permatasari
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mengaku tak main-main dalam berhubungan, komedian Pesbukers, Vicky Prasetyo memantapkan hatinya kepada pesinetron seksi Femmy Permatasari. Walau keduanya terbilang baru saling mengenal, baik Vicky dan Femmy kompak membangun bisnis bersama.

Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan, Femmy Permatasari Ingin Mirip Song Hye Kyo

"Kalau punya partner (pasangan) bukan hanya dari sisi kecantikannya tapi juga dari sisi wawasannya dia, kecerdasan dia. Bagaimana dia menjadi manajer usaha-usaha kita yang dibangun bersama," ucap Vicky di Pesbukers ANTV.

Vicky dan Femmy berencana memilih untuk membuka usaha karaoke. Vicky memilih pertengahan bulan April nanti untuk melaunchingnya.

Femmy Permatasari Mau Pindah Kewarganegaraan, Ini Alasannya

"Karena kan kita di dunia entertain jadi bisnisnya berhubungan saja dengan hiburan-hiburan saja. Kita mau bikin kuliner, ya berawal dari bisnis karaoke, kita ada clubnya ada karaokenya," ucap Vicky.

Sementara itu soal asmara, Vicky ingin mengenal lebih dalam sosok Femmy jika nanti dirinya jadi meminangnya.

Femmy Permatasari Pasang Muka Galak, Nyindir Siapa Sih?

"Nanti saat jenjang pernikahan pun dia akan menjadi manajer keluarga, hidup kitapun dengan baik. Tapi jika dalam masa hal pacaran enggak bisa menunjukkan hal yang baik, enggak bisa ada prestasi disisi itu, yasudah kita sepakat memilih jalan pertemanan saja," ujar Vicky.

Lucinta Luna

Deretan Seleb Operasi Plastik di Tahun 2022, Ada yang Ingin Mirip Song Hye Kyo

Operasi plastik (oplas) menjadi pilihan untuk memperbaiki penampilan baik wajah maupun tubuh yang dianggap kurang sempurna. Begitu pula dengan deretan seleb di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2022