Keseriusan Teuku Wisnu Jadi Pemain Sitkom

Teuku Wisnu
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sempat memilih vakum dari dunia sinetron dan memantapkan hati untuk berbisnis, ternyata membuat Teuku Wisnu mendadak rindu dunia akting lagi. Kini, ia serius untuk menjadi pemain sebuah komedi situasi, atau sitkom, yang digarapnya bersama beberapa talent di kota Malang, Jawa Timur.

Sempat Dihantam Pandemi, Teuku Wisnu Bangkit Lagi

Mengangkat perjalanan usaha bisnis camilannya bernama Malang Strudel, sitkom Malang Melintang pun siap dirilis di jejaring sosial Youtube. Di sana, Teuku menjadi owner, alias bos camilan khas kota Malang tersebut.

"Saya terjun langsung jadi pemain. Peran jadi bosnya dan menjadi karakter saya sendiri. Intinya, seputar kejadian unik, lucu, dan seru di outlet kami," ucap Teuku Wisnu kepada VIVA.co.id, Kamis 6 April 2017.

Begini Jurus Teuku Wisnu Pelopori Bisnis Camilan Kekinian

Teuku mengaku membutuhkan lebih dari setahun mengumpulkan materi sitkom dari hiruk pikuk di outletnya itu. Baginya, apapun yang menarik bisa menjadi karya.

"Iya, kita punya ide menarik, sayang kalau dibuang, karena banyak cerita menarik yang terjadi di outlet kami, lalu kami bungkus jadi skenario. Seluruh pemainnya juga dari putra dan putri asli kota Malang," ucap Teuku.

Teuku Wisnu Akting Lagi Lewat 'Sitcom'

Rencananya untuk awal, Teuku Wisnu mempersiapkan 25 episode di sitkom Malang Melintang.

Teuku Wisnu bikin sitkom Malang Melintang

sitkom malang melintang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya