Sibuk Kerja, BCL Punya Trik Bagi Waktu untuk Keluarga

Bunga Citra Lestari (BCL)
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id – Menjalani profesi dengan banyak bidang tak dipungkiri jadi hal yang menyita waktu seorang wanita yang juga merangkap sebagai istri dan ibu. Begitulah yang dirasakan aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL. 

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Namun, istri dari Ashraf Sinclair itu mengaku beruntung, karena selama ini keluarga sangat mendukung kariernya.

"Atur waktu kalau niat baik bisa diatur. Aku punya keluarga support penuh," ujar Bunga Citra Lestari saat ditemui di acara syukuran film Surat Kecil untuk Tuhan di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu, 6 April 2017.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Menurutnya, yang terpenting adalah sebisa mungkin mengatur porsi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

"Satu sisi aku mau tetap eksis di entertainment. Satu sisi mau punya waktu untuk keluarga. Jadi gimana caranya ada tim dan family memungkinkan untuk semuanya," ujarnya.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

Begitu juga dengan tugasnya sebagai seorang ibu dari Noah Sinclair. Sesibuk apa pun, BCL mengaku tetap menjaga komunikasi dengan sang anak.

"Tantangan ibu bekerja, menurut aku kualitas bertemu anak jadi menurun. Tapi, mana ada ibu sibuk kerja, anak ditinggalin. Harus tetap kontrol, kecanggihan teknologi bisa terus komunikasi," tambahnya lagi.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024