Intip Cara Dua Artis Cantik ANTV Jaga Sang Buah Hati

Thalita Latief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Melihat cuaca yang tak bersahabat belakangan ini di Ibukota rupanya membuat dua aktris cantik Jessica Iskandar dan Thalita Latief menjaga sang buah hati.

Bahagianya Thalita Latief Usai Cerai dan Lepas dari KDRT

Makan yang teratur dan istirahat cukup menjadi pola hidup yang diterapkan Jessica Iskandar kepada sang putra, El Barrack Alexander.

"Istirahat sudah pasti, makan-makanan sehat, makan di jamnya, makan ontime, makan sehat, minum air putih banyak, buah-buahan, itu saja. Yang penting tidur cukup itu saja," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

Pernah Kasih Kesempatan ke Pelaku KDRT, Thalita Latief: Semakin Parah

Diungkapkan Jessica, sang buah hati selalu tampil aktif setiap hari, tak jarang Jessica pun ekstra perhatian melihat cuaca yang tak bersahabat saat ini.

"Ya paling aku lakukan itu saja sih. Makan tepat waktu, dengan cara itu El Barrack syukurnya sehat hingga sekarang," katanya.

Thalita Latief Bantah Rebut Ichan Rei, Mantan Istri Bereaksi

Lain lagi dengan Thalita Latief, ia mengaku sang putra sangat ringkih dalam hal kesehatan. Istri Dennis Rizky itu pun sangat menjaga gaya hidup sang putra, Rafello Dimitri Rizky.

"Khawatir banget, kebetulan anakku alergi cuaca, jadi dia (Rafello) gampang kena flu, meriang, ringkih. Ya aku kalau gitu, ekstra vitamin, jaga makanan, no junk food, nggak konsumsi yang dingin-dingin," katanya.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

12 Artis Pernah Kena KDRT dari Suaminya, Terbaru Venna Melinda

Berita mengejutkan datang dari Venna Melinda yang diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya Ferry Irawan pada baru-baru ini

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2023