Kunci Mesra Vega Darwanti Jalani Hubungan Jarak Jauh

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selebriti sekaligus presenter Vega Darwanti dan suami, dr. Dema Sany Sanjaya punya kunci mesra dalam menjalani hubungan jarak jauh. Ya, sang suami berprofesi sebagai spesialis radiologi di Purwakarta, sedangkan Vega sibuk syuting di Jakarta.

Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

Mereka jauh dari gosip karena keduanya ternyata tak saling menuntut. Rumah tangga mereka sering disorot karena cukup akur meski berjarak jauh.

"Ya aku aminin aja sih, sebenarnya mungkin menurut aku lebih kepada kami enggak terlalu banyak menuntut. Sekarang aku mikirin apa yang bisa kami kasih ke pasangan itu yang utama," katanya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Dibayar Tinggi, Vega Darwanti Pilih Kerja di Tahun Baru

Keduanya saling menjaga komunikasi dan menanyakan kabar masing-masing. Apa yang dilakukan dan saling curhat mengenai kegiatan sehari-hari, bagi Vega, cukup bisa menjaga komunikasi.

"Dengan cara banyak memberi, daripada menuntut. Salah satu kuncinya harus percaya, karena dengan percaya kita sugesti ke pasangan kita," tutur ibu dua anak itu.

Vega Darwanti Boyong Keluarga Pelesir ke Jepang

Tak hanya itu, kejujuran dan ibadah selalu menjadi nomor satu oleh pasangan yang terpaut perbedaan usia 10 tahun ini.

"Dia jujur, walaupun kondisinya jauh, komunikasi dan banyak doa, karena dalam rumah tangga kita harus melibatkan Tuhan," ucapnya tersenyum.

Lantas, kapankah waktu mereka bertemu untuk menikmati kebersamaan?

"Seminggu tuh paling weekend baru bisa ketemu. Biasanya suamiku libur weekend, jadi dia yang ke Jakarta atau aku yang ke Purwakarta. Kami juga ada rumah di Bandung, jadi kadang ke sana atau ke rumah yang di Lembang," ungkap wanita berusia 31 tahun ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya