Tika Eks T2 Dikaruniai Anak Ketiga

Tika eks T2
Sumber :
  • Instagram @tika_ramlan

VIVA.co.id – Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis Kartika Yudia Ramlan, atau yang lebih dikenal dengan Tika. Mantan penyanyi dari duo T2 ini baru saja dikaruniai anak ketiga dari pernikahannya dengan sang suami, Tri Aji Raharso.

Celotehan Anak yang Menohok Tika Eks T2

Kabar bahagia ini diungkapkan olehnya lewat akun Instagram pribadinya @tika_ramlan. Dalam unggahan tersebut, ia menyebut bahwa anak ketiganya yang baru lahir berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami tadi malam Chayra Sabiya Raharso Hadinoto Oegzoe," tulis Tika di keterangan fotonya, Sabtu, 8 April 2017.

Pengakuan Terpendam Tika Eks T2 Hijrah dari Dunia Hiburan

Anak ketiganya ini lahir di rumah sakit Brawijaya, melalui proses kelahiran caesar.

Dia juga mendoakan, agar bayinya kelak bisa menjadi anak yang sholehah dan menjadi kebanggaan bagi dirinya serta keluarganya.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

"Semoga bisa menjadi anak sholehah dan jadi kebanggaan agama dan keluarganya Amiiiinnn Terima kasih doanya yah teman teman," kata dia.

Sebagai informasi, dua anak Tika sebelumnya berjenis kelamin laki-laki. Dengan kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan ini, keluarga kecilnya pun kini lengkap sudah.

Selamat, Tika!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya