Rossa Siap Berkostum 15 Kg untuk Konser Tunggal

Bintang pop Rossa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Bintang pop Rossa akan menggelar konser tunggal di Jakarta Convention Center, Kamis, 13 April 2017. Rossa sudah mempersiapkan banyak hal, termasuk busana.

Di Konsernya yang Romantis, Rossa Bicara soal Mantan

Empat busana sudah dibuat untuk konser yang berlangsung selama lebih dari 120 menit nanti. Bahkan, pelantun 'Tegar' itu akan mengenakan baju yang sangat berat.

"Total kostum ada empat busana dari beberapa desainer. Ada juga baju yang beratnya 15 kilogram," katanya saat ditemui di sela-sela latihan di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2017.

Honor Fantastis Jadi Alasan Rossa Pilih Job Tahun Baru

Dengan baju seberat itu, Rossa tidak akan terlalu banyak bergerak. Sisanya, ia merahasiakan agar penonton bisa langsung menyaksikan saat konsernya nanti.

"Pastinya akan membatasi gerak tapi ya kita sesuaikan. Aku sih sudah enggak sabar," ucap ibu satu anak tersebut.

Rossa Bakal Gelar Mini Konser di Malam Tahun Baru

Selain mempersiapkan busana, sampai satu hari menjelang konser, Rossa akan terus latihan. Ia tidak mau setengah-setengah menjalani konser yang menandai usia perjalanannya di dunia musik yang masuk ke tahun ke 21.

Dalam konser yang bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years' tersebut Rossa melibatkan banyak nama. Beberapa di antaranya yang akan dibawa ke atas panggung yakni, Afgan, Yovie Widianto, Tulus dan Isyana. (ren)

Rossa

Jelang Konser Tegar di Empat Kota, Rossa Gelisah

Rossa mengaku mulai susah tidur

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2019