The Chainsmokers Rajai Nominasi Penghargaan Billboard

The Chainsmokers
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Daftar lengkap para nominasi peraih penghargaan Billboard Music Awards 2017 telah diumumkan. Deretan musisi beken, tampak memenuhi setiap kategori yang ada.

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

Dari seluruh musisi yang masuk dalam kategori, ada beberapa yang namanya masuk pada lebih dari satu nominasi. Mereka adalah Drake, The Chainsmokers, Twenty One Pilots, dan Rihanna.

Drake dan The Chainsmokers sama-sama berada di 22 nominasi berbeda, menyusul Twenty One Pilot 17, Rihanna 14, The Weeknd 13, dan Beyonce 8 nominasi. Nominasi dilakukan berdasarkan respons penggemar pada kiprah musisi idolanya.

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Beberapa nominasi yang dihuni Drake dan The Chainsmokers adalah kategori utama, seperti Top Artist, Top Hot 100 Artist, Top Song Sales Artist, dan masih banyak lagi.

Sepanjang tahun 2016 lalu hingga awal 2017 ini, The Chainsmokers memang sering merilis lagu-lagu hit yang memuncaki tangga musik Billboard, salah satunya Closer. Sementara Drake juga jadi salah satu pesaing terkuat dengan lagunya One Dance. Kedua lagu itu juga bersaing dengan hit lain, seperti Heathens dari Twenty One Pilot dan juga Can't Stop the Feeling dari Justin Timberlake.

Potongan Pizza yang Digigit Drake Dijual Hingga Rp7 Miliar, Ada yang Beli?

Malam penghargaan diperkirakan bakal berlangsung pada 21 Mei 2017 mendatang. (mus)

Drake

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Dalam video itu, pria yang diduga Drake berbaring, merekam dirinya sendiri tanpa mengenakan celana dan pakaian dalam.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024