Pengakuan Mengejutkan Jackie Chan soal Istri Cantiknya

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon

VIVA.co.id – Sebagai aktor terkenal, kehidupan Jackie Chan selalu dikelilingi wanita cantik. Namun, Jackie akhirnya memutuskan menikahi istrinya, artis Joan Lin. Jackie pun membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalu yang berkaitan dengan istrinya tersebut.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Diakui Jackie, seperti dilansir dari Asia One, dia menikah dengan Joan Lin karena terpaksa. Dari awal, aktor laga ini tak pernah berniat menikahi wanita cantik tersebut. Ia mengaku pernikahannya dengan Joan Lin adalah sebuah 'kecelakaan'. 

"Itu sebuah kecelakaan karena ia mengandung Jaycee (putra Jackie). Saya tak pernah berpikir untuk menikah. Tetapi, saya merasa itu mirip seperti dipaksa menikah," kata Jackie. 

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Jackie mengaku bahwa dirinya sudah lupa dengan kisah cintanya dengan Joan Lin. Ia menyatakan bersedia menikah karena demi masa depan anaknya. 

Saat ini pun, Jackie sedang menjadi sorotan karena mantan selingkuhannya, Elaine Ng, kembali ke Hong Kong sejak beberapa tahun lalu. Elaine memiliki anak perempuan dari hubungan gelapnya dengan Jackie. Namun, mantan ratu kecantikan tersebut mengklaim bahwa selama ini Jackie tak pernah mengeluarkan uang sepersen pun untuk dirinya maupun putrinya. 

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak
Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022