Ahmad Albar Dikaruniai Anak Perempuan di Usia 70 Tahun

Ahmad Albar
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari rocker gaek Ahmad Albar. Ayah dari Fachry Albar ini baru saja dikaruniai anak perempuan. Istri Ahmad Albar, Dewi Sri Astuti, melahirkan bayi cantik tersebut di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 9 April 2017, pukul 12.19 WIB. Bayi cantik itu lahir dengan berat 4 kilogram.

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Kabar bahagia itu diumumkan artis sinetron Marini Zumarnis dalam akun Instagram miliknya. Dalam akun media sosialnya tersebut. Marini mengucapkan selamat kepada pria yang akrab disapa Iyek tersebut atas kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Dewi. Marini memajang fotonya bersama pasangan yang sedang berbahagia tersebut. Iyek terlihat menggendong bayinya dengan bangga. 

"Selamat ya buat Om Iyek & Dewi ????? ???? putrinya cantik Semoga menjadi anak yg sholehah," tulis Marini.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

Kabar bahagia ini memang sempat mengejutkan netizen. Maklum, usia Iyek sudah tk muda lagi. Namun, mereka pun mengucapkan selamat untuk vokalis God Bless ini. 

"Hah om iyek punya momongan lg....selamat yaaaa berarti fachrie albar punya dede baru inih....," tulis salah satu netizen. "Selamat ya opa iyek atas kelahiran baby nya," ujar netizen lainnya. "Oh Ahmad Albar punya bayi lagi, takjub," kata yang lainnya. 

Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka
 

Selamat ya buat Om Iyek & Dewi ????? ???? putrinya cantik ? Semoga menjadi anak yg sholehah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indonesian Actress.Daffa's Mom (@marinizumarnisreal) pada


(ren)

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024